Laman

Sunday 26 January 2014

Katakata romantis untuk pacar

Kata kata romantis Merupakan Sebuah lantunan kata kata yang begitu indah didengar sehingga sang kekasih tertarik dan tambah menyayangi kita. ini bukan kata kata gombal tapi ini adalah kata kata romantis yang akan membuat sang pujangga berbunga bunga ketika diberikan kepadanya. hehe lebay dikit.

Silahkan Anda menyimak kata kata romantis dibawah ini untuk memberikannya kepada sang kekasih atau pujaan hati anda. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Kata-Kata Romantis Buat Kekasih
Kata kata Romantis Buat Kekasih

Kata kata romantis

Aku tidak pernah tau.
Makin hari Aku makin sayank sama Kamu.
Perasaan ini takut kehilangan kamu.
Aku pengen terus bersama kamu.

Aku tidak Pernah berhenti menagiss.
Dan hatiku tak pernah Berhenti bersedih.
Aku Selalu berpikir waktu aku mungkin
sudah tak cukup banyak lagi buat kamu.

Seandainya Engkau Tahu betapa aku mencintai
kamu dan aku tidak ingin kamu meninggalkan aku
dengan bayang2 yang kamu tinggalkan buat aku.

Rasanya memang kita sudah jauh,
Rasanya memang Kita tidak bersama lagi,
Namun Jika tuhan Menghendaki kita bersama lagi
Maka tak akan ada yang bisa memisahkan kita.

Lelahmu akan menjadi lelahku jua...
Bahagia kamu... akan menjadi bahagiaku jua...
Hatiku dan hatimu akan selalu menyatu
dan akan bersatu selamanya.

Seandainya kamu ada di dekat aku,
Aq akan slalu menjaga dan mencintai kamu selamanya,
Seandainya kamu terlahir didunia ini hanya untuk aku,
Akan Aku rangkai sebuah Kisah cinta Untuk kamu.
Saya Mencintai Kamu (I Love U)

Hanya satu yang aku minta dari kamu yakini dirimu,
Bahwa hati ini adalah hanya untuk kamu,
Semua yang saya lakukan untukmu hidup kamu,
Itu lebih dri sbuah untaian cinta untukmu.

Saat aku bertemu dengan kamu aku tidak pernah peduli,
Tetapi disaat engkau pergo aku selalu menanti kehadiran kamu,
Apakah ini Sebuah tanda kebesaran cintaku kepada Kamu ???
Dan apakah kamu merasakan apa yang saya rasakan terhadap Kamu ???

Untuk apa Membicarakan soal cinta,
Jika hati kamu tidak pernah terbuka untukku,
Untuk apa Membicarakan soal cinta,
Jika matamu tak memberikan tanda cinta untukku,
Untuk apa Membicarakan soal cinta,
Jika hanya itu yang akan membuat kamu terluka,
Bagiku diriku, kamulah Cinta yang sesungguhnya untuk Hidupku.

Aku harus mencari dimana lagi untuk menenangkan hati ini,
Hati ini terasa gundah disaat kepergian Kamu,
Mengapa Engkau belum kembali juga sampai saat sekarang ini,
Kemanakah aku harus mencari dirimu,
Ketika Hati ini tak mampu menahan rasa rindu yang menggebu2.

Aku tak pernah sadari bahwa kebesaran cinta kamu terhadap
diriku yang membuat aku lupa terhadap kamu tapi bukan
berarti bahwa aku tidak mencintai kamu, tahukah kamu
bahwa aku sayang dan sangat mencintai kamu.

Demikianlah kata kata romantis yang admin caratrik.com berikan semoga kata kata ini dapat bermanfaat buat anda, kami informasikan kepada anda bahwa like facebook anda terhadap web ini sangat berarti buat admin, terimakasih.

No comments:

Post a Comment