Laman

Sunday 26 January 2014

Software Pembuat Skripsi *Skripsi Generator*

software pembuat skripsi
Skripsi merupakan tugas paling akhir dari sebuah rangkaian mata kuliah yang wajib dijalani oleh seorang mahasiswa untuk menamatkan studinya dan mendapat gelar sarjana S1. Oleh sebagian orang skripsi menjadi klimak yang sedikit agak menakutkan, betapa tidak, seseorang harus harus berusaha berdiri sendiri atas nasibnya karena skripsi yang sifatnya adalah tugas individu. Bukan sesuatu yang sulit atau menakutkan bagi mereka yang memiliki semangat tinggi untuk menyelesaikan mata kuliah terakhir ini. Setiap mahasiswa memiliki pemikiran dan pilihan sendiri-sendiri bagaimana menyelesaian rintangan wajib ini.

Mereka yang mengerjakan sendiri dengan menghadapi segala konsekuensinya seperti, harus memiliki literature yang lengkap, meluangkan waktu dan pikiran serta tenaga dalam mengolah dan merancang data sehingga menjadi sebuah laporan karya ilmiah yang utuh menjadi nilai yang sangat positif bagi mereka karena itu memang tugas mereka. Mereka mengerjakan skripsi sendiri.
Beberapa lagi menyewa jasa pembuatan skripsi. Bagi mereka yang mungkin sudah berstatus berkeluarga, dengan segala kesibukan rumah tangga atau suami yang harus mencari nafkah untuk  keluarga skripsi menjadi hal yang merepotkan, hal ini bisa dimaklumi. Juga, bagi mereka yang murni masih muda dan berstatus mahasiswa namun mereka agak sedikit malas dan lebih suka mengeluarkan uang untuk membeli skripsi akan lebih memilih alternatif ini.
Q sendiri merasakan atmosfir skripsi itu di sekeliling ketika dulu masih kuliah dan masanya untuk berskripsi. Ada yang mengeluh gak ketemu dosen pembimbing, selalu revisi, sulit mencari jurnal dan masih banyak lagi. Di sisi lain ada yang langsung menyewa sesorang untuk membuatkan skripsi dengan biaya tertentu, tapi itu adalah pilihan bukan sesuatu yang salah juga. Itulah lika-liku skripsi, sulit namu harus di jalani. Apakah ada yang pernah berfikir ada cara yang sangat mudah dan instan untuk membuat skripsi? Misalnya dengan bantuan software khusus. Ya, itulah yang sebenarnya pengen Q sampaikan dari tadi tapi ceramah sedikit gak apa-apalah.
Mungkin perlu dicoba, Skripsi Generator atau software pembuat skripsi ini, tinggal masukan beberapa keterangan dan lihat hasilnya…dan biarkan Skripsi Generator melakukan tugasnya . . .  Langsung saja di bawah ini . . . .
========================SKRIPSI GENERATOR=======================

==============================================================

No comments:

Post a Comment